Cinta Segitiga - Pilih Joko atau Mario?

Advertisement
Cerita ini hanya fiktif belaka dan kalupun ada nama dan lokasi itu hanya suatu kebetulan saja.

Starring:
Peggy: Wanita cantik
Joko: Pemuda anak tukang kayu tapi lembut hatinya dan tidak suka membalas
Mario: Pemuda yang perawakannya besar, macho, dan pemberani

Lokasi: Di kota Malang (hanya fiktif belaka)



Gambar ini diambil dari http://garagarafilm.com/movie-review/film-yang-bertemakan-cerita-cinta-segitiga/. Cerita ini hanya mengambil gambarnya biar seru ceritanya dan bukan pemeran artis2 tersebut. Ini cuma khayalan saya saja dan luapan hati saya saja.

=============================

Suatu kisah Peggy, Joko dan Mario

Peggy adalah anak perempuan yang sangat cantik dan sangat baik hatinya. Peggy berteman dengan Joko dari kecil hingga menginjak dewasa di kota Malang.

Saking akrabnya Peggy berteman dengan Joko dari semenjak kecil, maka Joko menaruh hati padanya. Joko selalu bercerita, bercanda dan selalu menaruh rasa menyayangi si Peggy.

Seiring waktu akhirnya Peggy juga menaruh suka pada Joko. Mereka berdua selalu bersama-sama, mulai dari SD sampai hingga SMA.

Si Joko orang yang sangat tulus hatinya membagikan perhatian..pada saat Peggy ulang tahun..Joko selalu memberikan surprise, selalu memberi perhatiannya tiap hari, tiap minggu.

Joko juga orang yang sangat santun dan hampir tidak pernah marah...

Joko selalu menemani si Peggy dengan sebuah motor dan tidak pernah absen untuk pergi jalan-jalan atau pergi kesekolah.

Di belakang motor tersebut tertulis sticker: " Joko Loves Peggy Forever "

Hingga suatu saat kuliah...si Peggy menjadi gadis yang kian lama kian cantik dan akhirnya menjadi primadona di suatu kampus.

Suatu ketika muncullah Mario, dengan segala upaya untuk menaruh rasa suka kepada Peggy. Suatu ketika memang Peggy berterus terang kalo ia sudah pacaran dengan Joko.

Mulailah Mario mencari celah akan keburukan dan kejelekan si Joko...mulai dari anak tukang kayu lah, selalu bergantung kepada bapanya, sampai2 si Mario menyebutnya si Joko itu anak papa yang manja.

Mario berkata begini kepada Peggy: "huh..apa2an si Joko...apa2 selalu menyebutnya Bapak...kalo ada yang mukulin dia...bilangnya nanti Bapak saya yang akan membalasnya..sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat..."

Mario berkata begini lagi kepada Peggy: " Coba Peggy, kamu bayangkan...bagaimana kamu bisa punya calon suami kayak dia...apa2 gak bisa menangani sendiri..apa2 kalo kena pukul temen sebayanya..selalu memanggil Bapaknya...lalu bilang lagi..gak apa2..sebab dia tidak mengerti apa yang mereka perbuat.."

Peggy masih bersikukuh bahwa si Joko emang lemah lembut...tapi saking lemah lembutnya sering dipukulin temen2 sebayanya.

seiring berjalannya waktu, si Peggy mulai melihat kekuasaan Mario di kampus sempat membuat terpesona gadis2 di sana...alias macho. Dan akhirnya Peggy 'mulai' membandingkan antara Joko dan Mario.

Si Peggy mulai berkata dalam hatinya: "iya yach bener juga si Mario..masa saya mesti punya calon suami kayak Joko..sebentar2 orang memukul dia malahan tidak dibalas...dipukul pipi kiri...eh malah diam...dipukul pipi kanan tetep juga diam...bisanya cuman menangis...trus bilang biar Bapak saja nanti yang membalas...sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat."

Seiring waktu si Peggy mulai mencari2 Mario, dimana rumahnya, apa kesukaannya, apa kelebihannya dan lain-lain. Tapi hati ini kalo melihat ke belakang..masih ada rasa sayang kepada Joko.

Suatu ketika datanglah Mario dan melihat gelagatan Peggy bahwa dia mulai naksir sama Mario. Maka Mario memberanikan diri untuk bilang kepada Peggy: "Peggy, kamu mau gak jadi pacarku dan menikah denganku. Lihat aku ini perkasa, aku mampu menyelesaikan semuanya sendiri. Tentunya kamu pasti memilih Aku ketimbang si Joko (si anak Bapak itu). Aku mandiri dan tidak tergantung pada siapapun, siapapun yang melawan aku...aku balas. Kamu pasti aman deh Peggy sama aku."

Akhirnya tanpa disadarinya air mata Peggy mulai berjatuhan...dia bingung memilih siapa antara Joko atau Mario?

Mulailah Mario memberi perhatian besar kepadaNya, hingga suatu saat si Mario mengajak nonton bioskop sama Peggy dengan judul "Si cecep anak tukang kayu".

Disitulah Peggy teringat si Joko di rumahnya dan melihat si cecep hampir sama apa yang dilakukan si Joko..akhirnya membuat Peggy sadar...dan tak kuasa hati melihat tangan Mario mengelus rambutnya si Peggy dengan halus dan akhirnya Peggy jatuh di pelukan Mario.

Peggy merasa nyaman sekali berada di pelukan Mario dengan badan berawak besar..tetapi dalam hatinya masih merasakan kelembutanNya.

Karena seiringnya waktu berjalan..Peggy mulai jalan berdua dengan Mario, dan suatu ketika Mario memberanikan diri bilang kepada Peggy: " Peggy, aku cinta padamu...mau gak kamu menerima cintaku?"

Tanpa basa basi lagi, Si Peggy mengatakan: " Iya mau, Mario...kamulah pangeran aku yang perkasa dan paling ganteng"

Lalu si Mario bilang lagi ke Peggy: " trus gimana si Joko? "

Si Peggy berkata: " Aku Cinta kepadamu Mario cuman aku gak bisa langsung ninggalin si Joko"...ya samalah seperti lagu KOTAK >> 'Pelan2 saja'

Si Mario masih penasaran lagi: " Tapi kamu janji gak ke rumah si Joko kan? dan kamu mau kan bersama2 dengan aku setiap harinya menemaniku?"

Si Peggy bilang lagi: "bener Mario..Cintaku padamu 100%..saya gak bisa ninggalin si Joko karena dia orangnya melankolis..takutnya kenapa2 sama dia"

Si Mario berkata lagi: " ya sudah..aku percaya padamu..biar tau rasa si Joko...Aku kasih kamu kesempatan...semua barang2nya si Joko bolehlah kamu simpan, apa yang bagus bolehlah kamu ambil tapi kalo yang jelek..mending kembalikan aja sama si Joko"

Si Peggy berkata lagi: " Iya Mario" sambil memegang tangan Mario dan bersandar di pelukannya.

Suatu ketika si Joko datanglah dalam suatu mimpi ke Peggy: " Peggy..Peggy..bangunlah...kenapa kamu meninggalkan aku?"

dalam mimpinya si Peggy berkata: " Maaf Joko..hubungan kita putus sampai disini...Aku Cinta kepadamu Mario cuman aku gak bisa meninggalkan si Joko"

seketika itu juga si Peggy tersentak dan terbangun dalam tidurnya di mobilnya Mario, karena pada saat itu tiba2 mobil Mario menabrak sebuah motor..yang kayaknya dia kenal motor itu..Motor itu selalu menjadi kenangan buat dia..pada saat hujan dan pada saat teriknya matahari...

Seketika itu juga Peggy keluar dari mobil Mario dan melihat kondisi motor dan si pengendara...dan betapa kagetnya si Peggy melihat si  pengendara motor itu ternyata Joko...

Dalam tersendat dan terbata2 kata2 Joko dengan lumuran darah kemana2...akhirnya Si peggy menghampirinya dan Si Joko memegang tangannya dan berkata secara halus: " Aku tadi berusaha untuk mengerem laju mobil Mario supaya kamu berdua tidak tertabrak di perlintasan kereta"

Si Joko berkata lagi: " Aku sudah berkorban untuk kamu...Peggy...aku tetap mencintaimu...aku datang kembali untuk kamu dalam reinkarnasi walaupun 40 tahun lagi"

Sesudah itu si Joko menghembuskan nafas terakhir..pada pukul 3 sore.

Pertanyaannya:
1) bagaimana pendapatmu tentang si Peggy? . Kalo kamu jadi Peggy sebaiknya memilih siapa Si Joko atau Si Mario?
2) apakah cinta Peggy dengan si Mario akan berjalan langgeng selamanya?
3) atau tepat sesuai prediksi si Joko bahwa dia reinkarnasi menjadi pemuda yang gagah dan menunjukkan keperkasaannya kepada Peggy walaupun 40 tahun lagi?

Advertisement
advertisement
Cinta Segitiga - Pilih Joko atau Mario? | Unknown | 5

1 comments:

  1. Ini sih sinetron yg bnyk bikin remaja jd alay dan cengeng.....
    Sbg manusia yg diberikan akal dan pikiran oleh Tuhan, maka gunakanlah itu utk mncari kebenaran...
    Bukan dg cara mengimani saja tnp boleh megkaji secara kritis....
    So, just read The Qur'an.....and then u'll find the true.

    ReplyDelete