Revolusi Mental 1 : Jangan Serupa dengan dunia ini

Advertisement

IMG_20140616_075958

 

Revolusi Mental memang sangat kental sekali dengan identik Jokowi. Padahal Revolusi Mental ada dibahas di Alkitab. Makanya kepingin mau tahu apa pandangan Revolusi Mental versi Alkitab.

 

 

Revolusi Mental adalah perubahan yang sifatnya cepat sekali dimana kita dapat merubah mental/spiritual yang merupakan dorongan kuasa TUHAN yang dahsyat, bukan karena kekuatan kita melainkan karena KaruniaNya,  sehingga kita dapat memperbaharui akal budi dan mengikuti kehendak TUHAN sang pencipta sehingga kita tidak boleh serupa dengan dunia ini,

 

 

Revolusi Mental didasarkan dari Roma 12:1-2

 

12:1         
Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan TUHAN aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada TUHAN: itu adalah ibadahmu yang sejati.

 

12:2         
Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak TUHAN: apa yang baik, yang berkenan kepada TUHAN dan yang sempurna.

 

 

Revolusi Mental #1 : Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini

 

Dasar pemikiran adalah kita / manusia diciptakan oleh Elohim / TUHAN menurut gambar-Nya

(Kej 1:26-27), kita diciptakan dan ada di pikiran-Nya.

 

 

1:26
Berfirmanlah TUHAN: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

 

 

1:27
Maka TUHAN menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar TUHAN diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

 

Kalau kita diciptakan sesuai pikiran TUHAN maka sebenarnya asal kita adalah dari SURGA dan akan kembali lagi ke SURGA, asal ada beberapa syarat.

Nanti saya akan menjelaskan lebih lanjut apa yang menjadi syaratnya.

 

Jadi Revolusi Mental #1 : Janganlah kamu menjadu serupa dengan dunia ini.

 

Kesimpulan : Laut boleh rasanya asin, tapi kita tidak pernah lihat ikan Laut rasanya asin. Laut digambarkan dengan penguasa dunia, ikan yang HIDUP tidak pernah tercemar oleh dunia yang semakin jahat. Maka janganlah serupa dengan dunia ini. Tuhan Yesus Memberkati,

Advertisement
advertisement
Revolusi Mental 1 : Jangan Serupa dengan dunia ini | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment