Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan seperti Benang Layangan

Advertisement

P1013533

 

Mazmur 37 : 5 :

 

37:5
Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak

 

Di dalam bahasa asli Ibrani kata “serahkan” adalah Menggulungkan, sama seperti kita menggulung benang layangan seperti pada polanya.

 

Mengapa kita harus menggulung kepada Tuhan dan mengikuti polanya?

 

Tujuannya supaya kita segambaran dengan TUHAN dan mengikuti geraknya TUHAN. Kalau kita mengikuti polanya TUHAN niscaya hidup kita tidak menjadi ruwet. berantakan, kusut (seperti benang layangan yang kusut). Hidup kita jauh lebih rapi ketika kita menuruti rencana TUHAN.

 

Apabila hidup ANDA sudah terlanjur kusut…yach sudah..mulai dengan sisa benang hidupmu supaya mau diatur lagi sama TUHAN, artinya berikan sisa hidupmu supaya mau mengikuti rencanaNya, masih ada waktu dan kesempatan dan masih ada pintu pertobatan.

 

Apabila ANDA tidak mau, yach itu pilihan ANDA, silahkan SUKA-SUKA sendiri gulung hidupmu.

 

Jadi kesimpulan: Mari kita berikan sisa benang hidup kita yaitu perjalanan hidup kita, pergumulan kita, permasalahan masa lalu yang membuat ruwet, kusut, kacau supaya digulung teratur lagi oleh TUHAN. Mari kita lakukan apapun yang kita lakukan di dalam nama Yesus Tuhan, niscaya Tuhan bisa bikin simpul-simpul berkat pada benang yang digulung pada hidupmu. Jadikan Yesus sebagai pusat dari gulungan hidupmu. JESUS at the center of my LIFE. AMIN

Advertisement
advertisement
Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan seperti Benang Layangan | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment